HOT Promo: AirAsia Bagi-Bagi Kursi Gratis

Sunday, March 12, 2017 Jasmi Bakri 6 Comments


Assalamu'alaikum.. Selamat tengah malam semuanya. (Yah ini karena saya nulis nya tengah malam. Sekitar jam 1). 😁😁

Lha, kenapa bergadang? Insomnia? Atau satnite-an belum kelar.

Iya nih, satnite nya sambil gelar dagangan tiket promo final call AirAsia. Soalnya 11 Maret kemarin jam 23.59 habislah sudah lelang tiket final call yang dijual murceu-murceu. Kayak cuci gudang ya!!

Ngeliat tiket murah-murah gitu ATM saya pura-pura amnesia. Terus HATI saya protes. Katanya saya udah gak sayang sama dia. Buktinya saya gak pernah bahagiain dia lagi karna jarang piknik.

Saya coba membujuk, kan udah dibahagiain dengan rasa syukur. Akhirnya dese diam. 

Nah, OTAK mah mesem-mesem aja. Sambil nyelutuk dengan nada yang mayan sarkas, 'Hmmmm, manjain teroooos si hati. Dia seneng, gue sakit. Nabung woy.. Mudik. Itu juga buat nyenengin dia'.


Lha saya bisa apa? Duduk diam dan memperhatikan aja debat antara hati dan otak. Akhirnya sampailah pada kesimpulan, ya gak apa-apa. Lain kali kan pasti ada tiket murah lagi. Sementara ditunda dulu aja jelong-jelongnya ya. Lagian untung jual tiket pesawat berapa sih, cukup untuk sesuap nasi. Belum cukup untuk sebongkah berlian. Hahaha

Alhamdulillah juga selama periode pembelian tiket final call AA ini, dari saya laku sekitar 8 penerbangan dari 13 orang. Syukurlah. Rezeki Allah kapan aja dimana aja asal gigih aja usahanya.

Tadi pas mau berakhir masa promo harusnya bisa beli return tiket dengan rute Banda Aceh - Kuala Lumpur - Pattaya, cuma IDR1.400k. Return lho ya. Berhubung web AA trafiknya sibuk banget, tiketnya gak kebeli deh. Bukan rezeki. Maaf ya pak kastemer, habisnya last minute gitu.

Dan tau gak kenapa bisa sibuk trafik web AA? Karena ternyata AA mbikin promo baru. KURSI GRATIS. 

Asa pengen teriak 'OM GRATEEEEES OM!!!!' Haah?? Beneran? Serius?

Yups, kita tinggal bayar airport tax dan GST aja.. 

Pembelian tiket pesawat dibuka tanggal 12 - 19 Maret 2017. Cuma ada seminggu masa pembelian.

Nah, tiket yang dibeli adalah untuk periode terbang September 2017 sampai Juni 2018. Masih boleh nabung tuh. Yang penting mah beli aja dulu tiket pesawatnya ^^

Tentu gak semua tanggal dalam periode terbang itu bisa ada free seat nya. Kita harus bener-bener berjuang ngutak ngatik tanggal penerbangan hanya untuk mendapatkan hot deal free seat dari AA.

Yah, saya kan bukan tipe orang yang kalem, saya panik [karna takut kursinya diambil orang, padahal gak ada cicis untuk mbeli ^^] dong. Mulailah saya mempretel-preteli jadwal keberangkatan dan kepulangan. Iseng-iseng aja. 

Wah ternyata benar! Tinggal bayar airport tax dan GST aja.

Masa iya tiket return KUALA LUMPUR -SWITZERLAND cuma 3 jutaan?? Yang bener aja?? Biasanya gak kurang dari lapan ato sepuluh jeti. #mata saya udah keluar lope-lope.

Terus ke OSAKA Jepang cuma 2 jutaan. Ke INDIA dan PERTH lupa berapaan. Ntar di cek lagi deh. 



Kalau teman-teman para Jasmi Lovers pengen tau kapan free seat ini available, boleh komen dibawah ya. Nanya-nanya aja gak apa-apa. Jangan takut diprospek sama saya. hihihi

Kalau mau fast response ke DM instagram travel kita aja: @addict_tours.
Atau ke fanspage Addict Travel & Tours.

Atau WhatsApp saya aja di +6289692802200.

Saya bantu cari infonya. 

Yuk ah melipir plesiran ke negeri orang. ^^


Ohya, nanti Addict Travel & Tours juga akan bagi-bagi giveaway untuk teman-teman di Indonesia dan Malaysia. Yah, sebagai ucapan terimakasih lah karena sudah mensupport kita selama ini. Ditunggu yah segmen nya..

Selamat istirahat semuanya. Happy weekend.

Wassalamualaikum..

Cheers
Jasmi

6 comments:

  1. Kali ni saya tidak beli mana-mana seat sebab tunggu next promo. Selalunya final call lagi murah harganya ��

    ReplyDelete
  2. Hi Ana.. Iya final call akan ada setiap bulan. Memang lagi murah. Free seat boleh tahan juga murah lah. Ke kota Kinabalu boleh dpt RM178 return. Hihi

    ReplyDelete
  3. kelmarin baru ke bukit tinggi and pulkam padang..lumayan seih.masih dikira murah seatnya..terus kenalin abag travel..tulis tentang di blog..wah sampai saat ini gak henti2 tu trima tamu..rejekinya kali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Semoga terus mendapat rezeki yang berkah ya irda..

      Delete
  4. Jarang-jarang nih promo bagus banget. Tapi susah ya dapetinnya...keburu habis masa liburannya deh hehehe... Enaknya Ke Bali nyambung Lombok tuh mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener.. mendadak banget promonya. lagian masa booking nya juga mepet. Baiknya stand by aja dlu duit nya ya kan?

      Delete