Baju Baru The Amazing Me Jahitan Sis Hawa

Friday, April 28, 2017 Jasmi Bakri 14 Comments

Sebagai blogger berkategori sok sibuk a.k.a malas ditambah gaptek versi kebangetan, tapi pengen desain blog yang bagus dan rapi, maka saya pun stress stadium akhir. Bukan saya gak usaha ya, mbikin blog saya jadi enak dilihat dan dikunjungi. Udah.. Saya udah coba google-google pasang kode css, edit-edit HTML atau apalah, tapi tetep aja gak mudeng alias gak ngerti dan seringnya gagal. 

Saya frustasi. Kemudian saya cari cara gimana caranya blog saya bisa pakai baju baru walau bukan hasil jahitan majikannya sendiri. Kenalan lah saya dengan seorang blogger dari Malaysia, Sis Hawa namanya. Awalnya nanya dulu sama beliau, tampilan blog saya yang baru-baru ini oke gak, apa yang kurang, apa yang udah mantep. Gak cuma nanya ke beliau, saya nanya ke teman-teman blogger yang lain juga.

Hasil jawaban nya sama aja. 'Mi, warna tulisan artikelnya jangan abu-abu, sakit mata bacanya', 'Background nya pakai warna putih aja, kalau background nya garis-garis gitu jadi pening kalau baca lama-lama', gitu kurang lebih komentar kawan-kawan. Sis Hawa juga bagi saran kalau blog saya di isi ornamen ala-ala travel juga. Soalnya kan blognya kongsian ama Addict Travel & Tours

Saya setuju dengan saran Sis Hawa. Tapi saat itu masih dalam tahap pencarian siapakah orang yang saya percaya untuk menjahit baju untuk kesayangan The Amazing Me. 

Penampakan sebelum
Saya puas nyari-nyari orang, akhirnya nyantol lagi di Sis Hawa. Aji gile, banyak juga doi ngedit blog orang. Dan hasilnya kece-kece. Gak cuma blogger cewek, blogger cowok pun nyantol sama Sis Hawa. Eh, nyantol sama hasil desain blognya ya, bukan sama orang nya. hihihi.. 

Saya pun mulai memaparkan blog seperti apa yang saya mau. Saya suka banget sama polkadot, makanya saya suruh mbikin logo dengan sentuhan polkadot dan warna yang dipilih adalah warna-warna soft. Terus saya pengen blog saya nampak cerah dengan paduan warna peach dan mint. Suka banget..

Saya mau blog dengan konsep simpel tapi elegan. Pengen gini, pengen gitu, bla bla bla. Banyak maunya, tapi gak bisa mbikin sendiri. ^^ Hasil dari bincang dengan Sis Hawa, maka akhirnya, tadaaaa.. Ini dia baju baru blog saya yang nyenengin banget kalau dikunjungi. #yippieyippieaselole..

Penampakan sesudah
Akhirnya Sis Hawa sukses ngikut semua mau aku yang cerewet ini. Katanya, Sis Hawa agak takut juga ngedesain karena aku banyak maunya, takut dia si Jasmi ini gak puas hati. Kalau gak puas, ntar bisa ngamuk kayak Hulk. hahaha.. Tenang aja, Anjas gak semonster itu kok. Pokoknya puas pake banget. Thanks ya Sis Hawa. Dua jempol untuk jahitan baju baru nya..

Eits, lupa ngasih tau. Beliau juga ngasih bonus banner untuk Addict Travel & Tours. Tuh liat aja di header sebelah kanan (atau lihat di akhir postingan). Cantik kan ya.. Siapa yang bilang gak cantik? Sini aku cubit.. Mbak Didi senyam senyum mulu liat blog saya. Pasal apa? Pasalnya, ada nama doi dirajut sekalian di banner. Bangga doi.

Well, itu dia dongeng saya hari ini. Gimana menurut kengkawan? Bagus gak desainnya? Kalau jawab bagus, dikasih permen satu. hahaha


14 comments:

  1. lebih enak ini diliat, ada warna2 nya gitu jadi unyu kayak foto profil di side bar nya.... semanagt yak negblog nya, habis ini jangan malas2an lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Iya kakaq.. Mohon bimbingannya ya biar gak malas lagi..

      Delete
  2. Blog dapat baju raya tahun ni ya. Cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Blog dapat baju raya lebih dulu. hahaha

      Delete
  3. Lebih ceriaa dan penuuh warnaa mbaaak. .๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š senengg liaat bajuu barunyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak lucky.. Tetep aja majikannya rajin-rajin males ngeblog nya. hihi

      Delete
  4. Baju barunya caem. Memang katanya warna blog lebih baik putih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih baik putih untuk background nya. so, tulisannya gampang dibaca. makasih mbak.. ^^

      Delete
  5. selamat mba aku pengen ganti baju jg tp takut nambah femes *dilempar sendal ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilepar senyum kebahagiaan Mbak.. Takutnya lebih femes dari Inceus Syahrini ya.. haha

      Delete
  6. Cantikk Jasmi, pilihan tepat ni pilih Sis Awa :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mai.. Bagus Sis Awa buat.. ^^

      Delete