Ramadhan Log #3: Mix and Match Sweet Navy

Tuesday, June 06, 2017 Jasmi Bakri 2 Comments

Lanjut lagi ya Ramadhan log nya. Ramadhan #3 bertepatan dengan hari Senin, 29 Mei 2017. Wah, saya kayak maraton nulis diary ya ni. Mbok ya maraton tadarus kek. Kejar sampai khatam. Ini malah nulis yang orang juga males bacanya. hihihi

Lha, gak apa-apa deh ya. Kalian para Jasmi Lovers, sabar-sabar aja lah ya.

Oke baiklah, kali ini mari berbicara soal fashion. Terus terang saya bukan pegiat fashion. Penampilan saya cuma biasa aja pakai kaos atau kemeja sehari-harinya. make up pun jarang.




Tapi gak tau kenapa kok pengen tampil beda aja ke kantor hari Senin itu. Saya pun coba mix and match apa yang ada dalam lemari. Jujur sebenarnya saya lumayan bosan pakai baju serba hitam atau hitam putih atau abu-abu ke kantor. Lha, kenapa gitu? Kan saya setahun harus pakai pakaian dengan warna gitu.

Kenapa? Baca disini deh.

Baca juga:

Ramadhan Log #1: Selamat Berpuasa
Ramadhan Log #2: What Was I Doing? Finishing The Alchemist?

So, hari itu saya pakai dalaman motif stripe vertikal berwarna navy putih berbahan sifon yang panjangnya selutut. Baju ini udah saya pakai jadi piyama karena adem-adem gitu. Nyaman dibawa tidur. Udah jadi daster lah gitu.

Daleman dan belt ala-ala. Dok: Pribadi
Karena kegedean, dalamannya saya tambah aksesoris belt ala-ala yang dibelakangnya saya pin pakai peniti. Jadi bajunya kelihatan fit di badan saya.

Untuk outer nya saya pakai cardigan yang panjangnya selutut juga berwarna navy. Senada dengan dalaman.

Cardigan navy. Dok: Pribadi
Atasan nya saya padu padankan dengan celana dan kerudung berwarna navy. Harusnya lebih keren kalau dipadu dengan celana berwarna putih atau kerudung berwarna putih juga. Tapi saya gak punya. Hiks.

Abaikan size double XL. hahaha. Dok: Pribadi
Wah, saya ngerasa tampil beda sekali hari itu. Saya rasa saya kok jadi lebih cantik dan rapi, gak selengean kayak biasanya. hahaha..

Saya juga curiga jangan-jangan ini bukan saya. #lho gimana nih.

Nah, gitu dulu cerita outif of that day versi Jasmi. Semoga gak nyesel bacanya ya. lol!

2 comments: