6 Minuman Pelangsing Buat Kamu yang Gak Sempat Olahraga

Saturday, January 27, 2018 Jasmi Bakri 19 Comments


Nah, buat kamu yang masih bingung gimana cara menurunkan berat badan yang sehat dan menyenangkan, mungkin kamu harus coba cara yang lebih praktis deh. Sebagian mungkin ada yang rajin olahraga atau senam zumba demi melangsingkan tubuh, itu bagus. Tapi gimana bagi kamu yang gak sempat atau bahkan malas olahraga? Ya udah, gak usah khawatir. Kamu masih bisa kok nurunin berat badan dengan cara mengandalkan 6 minuman sehat ini. Gak cuma ampuh turunkan berat badan, minuman ini juga dapat memberikan kesegaran sepanjang hari tentu saja akan menambah semangat mu dalam melakukan segala aktivitas.

Check it out!

Jus Buah dan Sayur


Siapa sih yang gak suka minum jus? Minuman manis dan segar ini bisa membuat mood kita kembali apalagi setelah seharian capek ngurusin kerjaan. Kamu bisa membuat jus buah dan sayur untuk keperluan diet kamu. Kenapa? Karena kandungan serat dalam sayuran sangat penting untuk menangkal pembentukan lemak berlebih dalam tubuh. Untuk jus buah sendiri kamu baik membuatnya tanpa ada campuran gula sama sekali, jadi kamu akan lebih merasakan manfaat vitamin yang terkandung dalam buah tersebut. Gitu.

Teh Hijau


Untuk kamu yang memang sudah sering melakukan diet mungkin teh hijau ini akan terdengar familiar di kuping kamu. Yah, memang membuat teh hijau terbilang cukup mudah apalagi sekarang kamu bisa mendapatkannya di supermarket dan toko online. Khasiat yang diberikan juga sangat banyak karena teh hijau kaya akan anti-oksidan dan dapat meningkatkan pembakaran lemak hingga 40%.

Kopi Hitam


Minuman yang satu ini cukup mudah kamu dapatkan kok, di supermarket atau di toko biasa juga sudah pasti ada. Kopi hitam sendiri dipercaya dapat membantu pelepasan lemak menjadi energi, tapi jangan sampai kamu konsumsi secara berlebih ya karena kopi hitam memiliki kandungan kafein yang kurang baik untuk lambung.

Smoothies Buah


Ramuan minuman kesehatan yang satu ini bisa jadi favorit kamu loh, campuran susu skim tanpa gula atau pemanis buatan dan buah akan terasa sangat enak tentunya. Disarankan untuk kamu mengolah buah yang mengandung vitamin B yang kompleks itu kan sangat baik dalam mengolah lemak menjadi energy dan tidak menumpuk dalam tubuh.

Susu rendah kalori


Ini bukan susu biasa loh, kamu harus pilih susu yang rendah lemak, kandungan kalsium dalam susu skim dapat memblokir gen membentuk lemak. Mengonsumsi susu juga akan memberikan sensasi kenyang lebih lama sehingga dapat mengontrol naiknya berat badan. Beberapa produsen makanan juga saat ini telah memproduksi susu diet sehat khusus untuk memenuhi kebutuhan tubuhmu loh.


Air kelapa


Selain sebagai penolong dehidrasi air kelapa juga baik dalam menurunkan berat badan hal ini disebabkan karena air kelapa mengandung vitamin B, vitamin C, potasium, asam amino dan berbagai kandungan sehat lainnya serta rendah kalori. Kandungan vitamin B pada buah kelapa sangat berperan penting dalam membantu metabolisme dan menjaga kekebalan tubuh. Selain itu banyak sekali manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan, salah satunya adalah kamu bisa mengandalkan air kelapa agar terhindar dari godaan makanan berlebih karena satu gelas air kelapa dapat membuatmu kenyang lebih lama.

Itulah beberapa minuman kesehatan yang bisa kamu buat sendiri di rumah, jadi gak perlu khawatir lagi akan efek samping dari minuman pelangsing. Daftar minuman diatas memang terbukti efektif membantu menurunkan berat badan, namun bagaimana pun kamu tetap membutuhkan olahraga untuk memaksimalkan pembakaran lemak pada bagian tubuhmu yang gelambir seta mengencangkan otot.

Nah, agar seimbang cobalah sesering mungkin mengonsumsi minuman tersebut, hindari makanan berlemak dan banyak bergerak ya. Semoga informasi tentang minuman pelangsing ini bermanfaat untuk kamu, tetap semangat menjalankan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ramping.

19 comments:

  1. Kalau aku seringnya air kelapa, Teh.
    Untung nggak di cantumin gambar-gambar minumannya, kan nggak bikin ngiler :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling aku suka ya air kelapa. dulu sempat stop minum karna aku pikir air kelapa malah bikin gendut, rupanya semuanya dusta. hahaha

      Delete
  2. Aku suka teh hijau mba Jas, netralin rasa rasa di lidah n jadi ga napsu ngembat lebih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah coba teh hijau thailand belum? lebih maknyus kalo pakai susu. lha, jadi kapan kurusnya? hehehe

      Delete
  3. Semua itu percuma jika masih makan banyak.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sih.makan juga harus di kontrol

      Delete
  4. Tapi semua itu juga percuma kalo gak jaga pola makan sama olahraga teratur :') sayangnya huee.
    Ada teman yang praktisi diet [?] bilang kayak begitu. Karena kalau mau langsing harus treatment luar dalam :')

    ReplyDelete
  5. wah saya kopi hitam terus pantesan ga gemuk kecil terus he,,,,

    ReplyDelete
  6. KALAU Smoothies Buah itu apa Mbak ?

    Saya ngopi terus Mbak..... pantesan saya jadi langsing padahal ingin gemuk, :)

    Satu resep dari saya Mbak , klu ingin cepat langsing, yakni sering2 makan " HATi " :)

    ReplyDelete
  7. minum saja teh hijau, rasanya lebih nikmat ketika disruput dalam keadaan hangat. Kalaupun jarang berolahraga, harus ada aktivitas lain yang membuang keringat seperti menebang kayu, mencuci motor dan sebagainya

    Sebaiknya berolahraga saja secara rutin, meskipun hanya bebarapa menit alias jedanya sedikit saja
    Sekaligus biar tidak gampang sakit

    ReplyDelete
  8. Udah semua tapi tetap saja hehehee... Bawaan lahir kali ya?

    ReplyDelete
  9. Haha saya susah banget mau kurus mbak.
    Baru baca bismillah malah udah nambah berat badannya mbak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi tetep bersyukur karena sehat kok.

    ReplyDelete
  10. wah air kelapa, dan menjadi favorit saya tuh, pas pula untuk diet

    ReplyDelete
  11. ako mau gendutttt, udah kurus banget nih gak mau langsing lagi

    ReplyDelete
  12. Kak liez suka green tea dan air kelapa.. green tea mmg bagus utk yg ak kurus.. air kelapa sebab sedap... hihihi

    ReplyDelete
  13. Dahsyat sekali minumannya Mbak, saya ingin coba sich, tapi berat badan sepertinya belum saatnya diturunkan. :)

    ReplyDelete
  14. bagi penikmat kopi, saya bangga nih. Kok bangga, ternayata kopi nbisa bikin langsing yah? hehe

    ReplyDelete
  15. Teh hijau aku pernah mba..tapi dulu ada dampak ikutannya, sering BAB...nah repotnya klo lagi nggak pas di rumah...

    ReplyDelete
  16. Teh hijau tak sedap, hehehe, so Mai prefer air kelapa atau susu low fat, hehe.

    ReplyDelete